BLOG TERBARU SAYA ADA DI WWW.JILBABBACKPACKER.COM

Saturday, December 6, 2008

Barang Antik di Hollywood Street; Ma Mo Temple



Saran saya, ketika turun dengan tangga, mampirlah ke beberapa jalan yang ada di sisi tangga. Yang paling terkenal adalah Hollywood street. Di jalan ini berderet toko-toko yang menjual barang-barang antik. Selain itu, bagi penyuka vihara, di ujung Hollywood street juga terdapat Man Mo Temple, vihara kuno yang dibangun tahun 1847. Tapi menurut saya, vihara ini kurang menarik, saya lebih suka vihara di Bangkok atau malah vihara di Indonesia.

Di salah satu jalan antara Man Mo Temple dan stasiun Sheung Wan, ada sebuah gang kecil (kalo tidak salah jalan Lok Ku atau Lascar Road) yang menjual barang antik dan pernik-pernik kecil bermotif khas Cina. Ada kalung dan aksesoris, lonceng, teko kecil, dan berbagai hiasan pohon natal bermotif cina. Harganya lumayan murah ketimbang harga di Hollywood Street, tapi kalau soal kualitas, saya tidak tahu.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home